Cara Mengganti Ukuran Heading, Subheading, Dan Minor Di Blog

Cara Mengganti Ukuran Tag Heading, Subheading, dan Minor Heading - Bagi pemilik blog, mengurus sebuah blog yakni hal yang cukup menyenangkan bagi sebagian orang. Karena dengan mengurus sebuah blog dengan baik, serta menerima respon yang baik pula dari pengunjung pastinya akan sangat menyenangkan. Mengurus sebuah blog sanggup dilakukan dengan beberapa cara menyerupai meningkatkan kualitas SEO, memperbagus tampilan blog, sampai menyempurnakan artikel postingan. Namun, tahukan mana yang paling penting? Anggap saja semuanya penting, dan kalau sanggup disempurnakan semuanya.

Salah satu hal yang mencakup beberapa hal penting diatas menyerupai SEO, Tampilan blog dan tampilan postingan yakni Tag Heading. Apakah Anda tahu apa itu Tag Heading? Jika Anda sering menciptakan postingan di blog pastinyaa sangat paham akan hal ini, atau jangan-jangan Anda belum tahu namanya walaupun sering sekali memakai Tag Heading ini! Tag Heading yakni sebuah fitur yang ada pada laman edit postingan yang biasanya berupa pilihan ukuran abjad bold dengan ukuran tertentu, Tag Heading terdapat 6 jenis yakni H1 sampai H6, untuk lebih gampang mengetahui Tag Heading sanggup dilihat pada hidangan edit atau buat postingan, disana akan terlihat beberapa pilihan tag Heading menyerupai Heading, Subheading, dan Minor Heading.


Dalam Artikel yang SEO penggunaan Tag Heading sangat diperlukan, alasannya yakni mesin pencarian khususnya Google lebih menyukai postingan yang memakai Tag Heading dibandingkan yang tidak. Secara default template blog khususnya Blogger sudah menyediakan Tag Heading dengan banyak sekali ukuran, mulai dari H1 yang mempunyai ukuran yang paling besar sampai H6 yang mempunyai ukuran paling kecil. Namun kebanyakan template mempunyai struktur HTML yang memungkinkan untuk mengubah ukuran Tah Heading, nah jikalau Anda ingin mengganti ukuran Tag Heading menjadi lebih besar ata lebih kecil sanggup diikuti tutorial dibawah ini.

Cara Mengubah Ukuran Tag Heading di Blog

1. Pertama silahkan masuk ke blogger - tema - Edit Html.
2. Kemudian cari isyarat Tag Heading, untuk kodenya tidak mengecewakan mencolok yakni cari saja isyarat yang mempunyai urutan isyarat heading h1,h2,h3,h4,h5,h6. Biasanya isyarat tersebut diikuti dengan ukuran Font baik dengan isyarat persenan atau pixel.



3. Jika sudah ketemu tinggal ganti ukuran angka tersebut dengan ukuran yang dikehendaki, untuk klarifikasi mengenai ukuran Tag Heading yang terkait dengan ukuran fitur Tag Heading di Postingan sanggup dilihat dibawah ini.

Heading: h2
Subheading: h3
Minor Heading: h4

4. Jika pada template blog tidak terdapat isyarat tag heading menyerupai di nomor dua eksklusif saja gunakan tag heading dibawah ini, untuk pemasanggannya sanggup dipasti diatas kode ]]></b:skin>.

/* heading */
h1,h2,h3,h4,h5,h6{font-weight:bold;line-height:normal;margin:0 0 0.6em;
}
h1{font-size:200%}
h2{font-size:180%}
h3{font-size:160%}
h4{font-size:140%}
h5{font-size:120%}
h6{font-size:100%}

5. Jika sudah simpan dan lihat hasilnya.

Nah itulah cara gampang mengganti atau mengubah ukuran Tag Heading, Subheading, dan Minor di Blog. Semoga bisa membantu kamu merubah ukuran heading blog dan silahkan share artikel ini apabila bermanfaat untuk kamu dan temen kamu.

0 Response to "Cara Mengganti Ukuran Heading, Subheading, Dan Minor Di Blog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel