Cara Download Video Instagram Di Android Paling Mudah

Tutorial ini menjelaskan cara mudah men-download video instagram di hp android. Cara pertama menjelaskan bagaimana cara men-download video dari instagram menggunakan aplikasi InstaDownloader dari playstore. Silahkan men-download aplikasi insta downloader terlebih dahulu di playstore atau di google. Banyaknya video membuat kita khususnya pengguna Instagram ingin mendownload video lucu, atau slime. Nah berikut ini cara paling mudah men-download video dari instagram terbaru.

Instagram merupkan salah satu media sosial yang cukup terkenal di dunia, terlebih lagi di Indonesia sendiri Instagram menjadi media sosial yang wajib sesudah Facebook. Kepopuleran Instagram juga tidak lepas dari Facebook selaku pemiliknya, semenjak diambil alih oleh Facebook mengakibatkan Instagram salah satu media terkenal untuk membagikan foto ataupun Video.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan kembali membagikan tips cara download video Instagram di Android. Tutorial ini saya buat untuk Anda yang mungkin kesulitan untuk mendownload Video Instagram di smartphone Android, dimana secara default Aplikasi Instagram memang memudahkan penggunakan dalam mengunggah foto atapun video di akun mereka, namun dibalik itu aplikasi Instagram tidak memperbolehkan mengunduh atau mendownload video ataupun foto di aplikasi mereka. Oleh karena itu saya akan membagikan tutorial gampang dalam mendownload video di Instagram di smartphone Android.

Untuk dapat mendownload video dari instagram kita perlu memakai pihak ketiga. Pihak ketiga disini sebagai media atau daerah untuk mendownload namun harus memakai link atau URL dari video yang ingin di download. Jadi men-download video dari instagram memerlukan bantuan dari aplikasi bernama Insta Downloader.

Untuk mendownload video di Instagram juga begitu, harus memakai pihak ketiga. Nah untuk tutorial mendownload video di Instagram lewa Android kita memerlukan aplikasi "InstaDownloader", aplikasi ini sanggup membantu kita dengan gampang mendownload video dari Instagram. Dimana cara kerjanya cukup simple, kita hanya menyalin URL video kemudian buka aplikasi InstaDownloader dan video terdownload dengan otomatis. Nah untuk cara lengkapnya dapat kalian ikuti tutorial dibawah ini.

Cara Download Video Instagram Menggunakan InstaDownloader

1. Pertama silahkan download dan Install aplikasi "InstaDownloader" .
2. Jika sudah terdownload dan terinstall, silahkan dibuka. Jika sudah buka aplikasi Instagram anda kemudian copy URL video yang ingin di download.

Cara Download Video Instagram Di Android Paling Mudah

3. Jika sudah tercopy atau tersalin, buka lagi aplikasi InstaDownloader dan secara otomatis video akan terdownload.

Cara Download Video Instagram Di Android Paling Mudah

4. Nah untuk daerah penyimpanan hasil video yang berhasil terdownload sanggup cek di Memory Internal - InstaSave - Download.

5. Selesai.

Nah gampang bukan cara download video Instagram Android memakai aplikasi InstaDownloder, dengan begitu Anda mendownload menyimpan video instagram favorit Anda di smartphone android. Selain menggunakan aplikasi instadownloader, kamu bisa menggunakan situs instagram downloader lainnya yang tersedia di google. Yang perlu kamu lakukan hanya mengcopy link url video instagram yang ingin kamu download dan paste di situs Ig downloader. Sekian dan share artikel ini apabila bermanfaat.

0 Response to "Cara Download Video Instagram Di Android Paling Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel