Cara Beli Paket Internet Telkomsel Murah

Cara Beli paket data Telkomsel lebih murah - Nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial, yaitu cara membeli paket data internet telkomsel yang ini lebih murah. Dan untuk providernya atau penyedia layanan data internet, kali ini sebagai tutorial saya mengambil provider Telkomsel.

Telkomsel yaitu salah satu provider atau perusahaan penyedia jasa telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi di Indonesia. Telkomsel menjadi salah satu operator telekomunikasi seluler terbesar di Indonesia dengan pelanggan lebih dari 139,3 juta per 31 Desember 2014 dan Jaringan Telkomsel sekarang telah meliputi 288 jaringan roaming internasional di 155 negara pada final tahun 2007. (source: id.wikipedia.org)

Baca: Cara Cek Penggunaan Kuota Data Internet di HP Samsung

Jaringan provider Telkomsel di Indonesia sanggup dikatakan paling baik dibandingkan dengan provider penyedia internet lainnya. Pasalnya hampir di semua wilayah di Indonesia, baik itu diperkotaan atapun dipedesaan mempunyai jaringan yang paling stabil. Dan mungkin hal tersebutlah yang menciptakan harga paket data internet Telkomsel sedikit mahal dibandingkan dengan provider atau penyedia layanan internet lain.

Di aplikasi My Telkomsel, kita sanggup membeli paket data internet dengan harga yang lebih murah, pasalnya kita akan mendapat pecahan harga langsung, dan mungkin lebih murah lagi jikalau kartu Telkomsel Anda sudah lama. Berikut tips dan tutorial cara membeli paket data internet Telkomsel lebih murah di My Telkomsel.

Cara Membeli Paket data Telkomsel Lebih Murah di My Telkomsel

Di dalam aplikasi My Telkomsel ini, kita akan sanggup membeli paket data internet dengan harga yang lebih murah, sebab akan pribadi mendapat diskon harga. Potongan tersebut tersedia hampir di semua jenis paket data, mula dari yang hanya beberapa Giga sampai bergiga-giga. Berikut cara membelinya.

1. Pertama silahkan download aplikasi My Telkomsel, kemudian buka dan masukkan nomor ponsel Telkomsel Anda.

2. Kemudian scroll ke atas kemudian sentuh sajian "Pilih Paket" untuk memulai menentukan paket data internet.


3. Selanjutnya tinggal pilih berapa besar paket data yang ingin dibeli, disitu juga terdapat harganya. Sebagai pola disini saya ingin membeli pake data sebesar 14 GB dengan harga Rp. 90.000, jikalau sudah sentuh "Beli".


4. Nah, untuk pembayarannya sanggup memakai Saldo TCASH atau dengan Pulsa. Jika memakai pulsa, pastikan pulsa cukup atau lebih untuk membeli paket data tersebut. Jika sudah tinggal pilih sajian "Bayar".


5. Jika berhasil maka akan terdapat pemberitahuan "Pembayaran berhasil" dan juga mendapat SMS mengenai pembelian berhasil.



Nah, harga tersebut tergolong cukup murah, melihat paket data tersebut dibeli dengan cara legal, dan pribadi mendapat pecahan sebesar 10% atau lebih. Nah itulah sedikit tips cara Membeli Paket Telkomsel Murah Terbaru yang sanggup saya bagikan dan biar bermanfaat.

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon