Build Item Harley Full Magic Damage Tersakit New Season

Build Item Harley Full Magic Damage Tersakit New Season banyak dicari pemain mobile legends. Mage jenius yang bernama Harley bisa mengcounter semua hero marksman, asasin, fighter musuh. Build terbaru Harley Season 10, Item baru Harley paling kuat sangat diperlukan untuk dapat efektif menggunakan Harley di Mobile Legend. Nah berikut ini adalah update build Harley Full Item Magic Damage terbaru season 11 untuk kamu para pemain ml.

Harley Build Item Magic Damage punya kelebihan untuk membunuh musuh-musuh yang kau temui dengan mudah. Harley , Hero bertipe mage di Mobile Legends dapat membunuh hero musuh bahkan dikala satu vs satu sekalipun.

Penasaran dengan build Item Harley Mobile Legends Terbaik Season 10? berikut build item yang cocok dan tersakit untuk Harley Mobile Legends.

Yang pertama , kamu dapat gunakan item Enchanted Talisman ($1870), item ini akan menambah+50 Magic Power+250 HP+20% CD Reduction. Item ini memiliki pasif Mana Spring yaitu Memulihkan 10% maksimum Mana hero setiap 10 detik.

Kedua untuk item build Harley yakni Arcane Boosts ($790) , item ini akan menambah magic damage reduction yang diterima dari musuh sebesar 15 , selain itu juga akan menambah kecepatan hero kamu sebanyak 40.
Build Item Harley Full Magic Damage Tersakit

Untuk item ketiga Holy Crystal ($2180) ,item ini akan menambah +90 magic power , unique +25% magic power , Dengan item ini hero akan punya damage yang besar untuk kill pendekar musuh yang ada. Holy Crystal juga akan memperlihatkan efek Pasif: Exterminate dimana Setelah skill mengenai target , serangan sihir akan meningkat 15%.

Keempat , Fleeting Time ($2050) item ini akan menambah +70 Magic Power dan +10% CD Reduction. Kemampuan pasif item fleeting time adalah Mengurangi cooldown skill Ultimate kamu sebanyak 35% setelah mendapatkan kill atau assist.

Kelima , Ice Queen Wand (2240) item ini sangat cocok untuk Harley karena punya Spell Vamp atau Lifesteal. Item ini akan menambah +75 Magic Power, +10% Spell Vamp, +150 Mana. +7% Movement Speed, Kemampuan Pasif item adalah Skill yang menyebabkan damage akan mengurangi movement speed target sebanyak 15%. Efek ini bertahan selama 3 detik dan bisa ditumpuk sebanyak 2 kali.

Dan yang terakhir , gunakan item Blood Wings ($2850) , item ini akan sangat bermanfaat dikala final pertandingan. Akan memperlihatkan efek damage dan durability yang sangat signifikan yakni +150 Magic Power dan +150 HP serta passive: Nirvana yang akan menambahkan 2 HP untuk setiap 1 magic power yang bertambah.

Nah itulah Build Item Harley Full Magic Damage Tersakit New Season semoga bisa membantu kamu player ml untuk mengupdate build terbaru Harley untuk counter hero MM, atau Asasin ketika push rank. Terimakasih dan selalu kunjungi hhandromax.com untuk update build hero ml terbaru setiap minggu dan setiap update patch terbaru.

0 Response to "Build Item Harley Full Magic Damage Tersakit New Season"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel