Cara Menyimpan Video Instagram Ke Galeri Handphone

Cara Menyimpan Video Instagram Ke Galeri Handphone - Instagram menjadi salah satu aplikasi sosial media yang sangat populer dan banyak pengguna. Instagram kini mengalahkan dan bersaing dengan Facebook, Twitter, bahkan Google+. Banyak fitur yang ditawarkan seperti Live, Story dan IG TV.

Namun ada pula fitur yang tidak dapat dilakukan oleh pengguna instagram adalah menyimpan Video ke Galeri. Banyaknya video pendek di instagram seringkali membuat kita ingin menyimpan karena lucu, menarik dan bagus. Maka dari itu admin akan membagikan cara menyimpan video dari Instagram ke Galeri Ponsel tanpa Aplikasi dan memakai aplikasi.

Cara Menyimpan Video Instagram Ke Galeri HP

Seringkali menemukan video lucu, menghibur, kocak dan mobile legend wtf di instagram tapi bingung bagaimana cara download video instagram. Tenang, kali ini admin akan berbagi cara menyimpan video dari Instagram ke Galeri dengan dua cara, tanpa aplikasi dan pakai aplikasi.

Cara Menyimpan Video Instagram Ke Galeri Handphone
Cara Menyimpan Video Instagram Ke Galeri Handphone

Cara Menyimpan Video dari Instagram Tanpa Aplikasi

Jika kamu menemukan video yang menarik dan ingin disimpan ke galeri, silahkan ikuti Tutorial Menyimpan Video dari Instagram ke Galeri tanpa aplikasi tambahan berikut ini. Cara ini dilakukan karena tidak ada wifi, dan paketan menipis.

1. Segera buka video yang ingin kamu simpan. Admin disini ambil contoh sebuah video keren dari @mobilegendstube.

2. Jika sudah, pilih ikon tiga titik yang ada di sebelah kanan atas video.

3. Pilih Copy Link untuk salin alamat link video tersebut.

4. Buka Chrome dan akses alamat www.dredown.com/instagram di browser chrome tadi.

5. Masukkan link video tadi yang sudah di Copy ke Kolom yang tersedia dan klik Dredown.

6. Dredown akan memproses video instagram yang ingin kamu simpan tadi secara otomatis menjadi file Video yang dapat di download ke galeri. Untuk membuka File Video instagram silahkan klik Open.

7. Video Instagram tersebut sudah tersimpan dan tersedia di smartphone kamu dan bisa kamu saksikan kapan saja dan di mana saja.

Tutorial menyimpan video dari instagram ke galeri tanpa aplikasi dapat dilakukan dimana saja asalkan ada koneksi wifi maupun paket data. Pastikan untuk selalu menggunakan paketan data yang cukup agar kuota tidak habis saat download video instagram tersebut.

Jika menggunakan aplikasi dapat mendownload aplikasi bernama Video Downloader Instagram yang ada di Playstore. Silahkan mencoba aplikasi downloader video instagram dari Playstore yang anda sukai. Karena banyak jenis aplikasi downloader di playstore.

Sekian tutorial kali ini yang membahas tentang Cara Menyimpan Video Instagram, Story ke Galeri HP. Semoga dapat membantu kalian yang sedang kesulitan mencari cara download Video Instagram secara cepat tanpa aplikasi lagi. Bookmark hhandromax untuk update info lain seputar gadget, bisnis dan andromax lainnya.

0 Response to "Cara Menyimpan Video Instagram Ke Galeri Handphone"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel