Cara Menghilangkan Icon Headset di Hp Xiaomi

Cara Menghilangkan Icon Headset di Hp Xiaomi - Merek hp yang murah dan punya spek tinggi tentu saja Xiaomi. Selain harganya murah, xiaomi juga memiliki banyak fitur di Miui nya. Produk xiaomi yang tidak resmi TAM terkadang ada masalah seperti bootloop, hardbrick, 4G tidak muncul dan lainnya. Namun jika produk xiaomi sudah bergaransi TAM alias resmi, jarang menemukan kendala seperti diatas.

Untuk itu perlu mengikuti forum yang membahas Xiaomi khususnya hp yang anda miliki. Seperti masalah icon headset tidak mau hilang, yang sering mengganggu jika sedang bermain hp sambil mendengarkan musik dengan headset. Jangan khawatir, kali ini admin akan membagikan cara yang mudah menghilangkan mode Headset pada Xiaomi.

Cara Menghilangkan Icon Headset di Hp Xiaomi

Penyebab Icon Headset Muncul pada Xiaomi

Permasalahan yang sering ditemui di forum adalah Ikon Headset yang muncul ketika tidak memakai headset. Icon headset pada bar atas biasanya tampil ketika headset dicolokan, tidak masalah jika yang dicolokan adalah headset, akan tetapi jangan sekali-kali menggunakan speaker aktif karena banyak kasus icon headset tidak mau hilang meski handphone sudah direstart berulang ulang setelah handphone dicolokan ke speaker aktif. Jadi usahakan jangan pakai speaker aktif dengan colokan ke hp, usahakan memakai bluetooth.

Cara Mengatasi Icon Headset di Hp Xiaomi

Nah bagi kalian yang mengalami masalah ikon headset jangan dibawa ke tukang servise dulu ya. Cara ini sudah saya lakukan bebebarapa kali dan pada beberapa tipe Xiaomi selalu berhasil, caranya sangat mudah yaitu:

1. Nyalakan ponsel xiaomi kamu kemudian 
2. Nyalakan juga speaker aktif kamu, 
3. Lalu sambukan handphone menggunakan kabel ke speaker aktif yang telah nyala tadi, 
4. Jika sudah restart hp kamu sampai hidup lagi dan masuk menu awal, 
5. Lalu cabut saja kabelnya
6. Dan hilang icon headset yang tadinya bandel gak mau pergi.

Apabila trik diatas tidak berhasil, silahkan coba sekali lagi namun menggunakan kabel yang berbeda ya jangan menggunakan kabel yang sama. Apabila masih bandel tidak hilang juga maka saatnya kamu flash ulang xiaomi kamu yang mengalami headset tidak mau hilang itu.

Apabila dengan cara Flash ulang Xiaomi tidak dapat menghilangkan ikon headset, maka jalan terakhir adalah membawanya ke tukang service xiaomi terdekat di mana anda berada.

Usahakan jangan beli headset yang murah, belilah headset dengan harga yang relatif sedang tidak mahal tidak murah jika bugdet tidak cukup beli yang originalnya.

Sekian artikel kali ini tentang Cara Menghilangkan Icon Headset di Hp Xiaomi semoga dapat membantu anda mengatasi permasalahan tentang logo Ikon Headset Xiaomi yang tidak mau hilang. Jangan lupa share ke temen-temen kalian agar mereka juga tau artikel bermanfaat ini.

0 Response to "Cara Menghilangkan Icon Headset di Hp Xiaomi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel