Cara Membangun Channel Youtube agar Banyak View dan Earning Banyak

Tips Membangun Channel Youtube agar Banyak View dan Earning Banyak - Channel youtube kamu masih sepi viewer dan Subscriber sedikit? Saya akan membagikan tips dan Cara agar Youtube Channel yang masih sepi menjadi Banyak Subscriber dan Penghasilan Meningkat. Karena membangun channel Youtube itu tidak mudah dan hanya sedikit orang saja yang mampu bertahan dari sulitnya membangun channel Youtube.


Jika Channel Youtube kamu sudah berkembang, maka siap siap Subsciber akan bertambah banyak dan Earning $ akan meningkat. Lalu bagaimana cara Meningkatkan Jumlah Subscriber dan Viewer? Bagaimana Cara Memilih Niche agar Banyak Viewer? Bagaimana cara agar Subsciber banyak? Nah ini yang akan saya bahas dalam postingan kali ini sob.

Hal yang perlu kamu siapkan dalam Membangun Channel Youtube:

1. Tentukan Niche atau Topik Channel

Kamu harus bisa menentukan Niche atau Topik channel yang akan kamu buat dari awal. Topik atau niche yang bagus adalah topik yang mampu kamu buat dengan mudah dan tidak memberatkan diri ketika membuat Video. Jangan memilih Niche yang sulit untuk dibuat misalnya menyelam ke laut setiap hari tapi kamu jauh dari Pantai. Jadi buatlah topik Video yang Mudah untuk dibuat. Buatlah video yang berasal dari lingkungan sekitar, misalnya Video Eksperimen

2. Share ke Facebook, Instagram dan Twitter

Lakukan share ke Facebook, Instagram dan social media lainnya agar semakin menambah viewer dan Subscriber. Jika kamu sering Share ke FB, IG atau Sosmed lain, pastinya Channel kamu akan semakin berkembang dan ramai pengunjungnya. Jadi kamu harus selalu share video baru ke Sosmed kamu ya. Jangan malas Share karena hal ini akan menghambat perkembangan Channel Youtube kamu aja.

3. Edit video agar Bagus dengan Filmora dan Adobe Premiere

Sebagai seorang Youtuber kamu harus menguasai editing Video dengan berbagai Software edit video seperti WonderShare Filmora dan Adobe Premiere. Kalau ingin banyak Viewer dan Subscribers kamu harus edit video yang bagus dan tidak bikin bosan viewer. Bagaimana jika tidak pandai editing Video? Kamu harus melakukan Giveaway setiap kali Upload Video agar makin banyak subscriber. Karena Giveaway sangat disukai Viewer dan Subscriber baru. Asalkan kamu banyak modal, kamu bisa melakukan Giveaway Setiap hari. Harus modal ya hehehe...

4. Install Vidiq Video Booster

Salah satu hal yang harus kamu lakukan dalam Membangun Channel Youtube adalah Menginstall Vidiq Booster agar semakin mengundang Viewer dan Subscriber. Vidiq bisa kamu install di Google Chrome PC atau Laptop. Caranya cari Vidiq di Ekstensi Chrome untuk menginstall. Vidiq berguna untuk menambah Tags, Keyword dan Description dari Video kamu sehingga Video yang sudah kamu Upload ke Youtube akan menambah SEO di pencarian Youtube.

Itulah artikel pembahasan tentang Cara Membangun Channel Youtube agar Banyak View dan Earning Banyak. Cara membuat SEO video youtube memang tidak mudah dan diperlukan tools pendukung seperti Vidiq untuk membuat Video Banyak Viewer dan Subscriber. Terimakasih telah membaca sampai tuntas artikel ini.

0 Response to "Cara Membangun Channel Youtube agar Banyak View dan Earning Banyak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel