Review Admob Gusmuk Tools Bisnis Menguntungkan, Harus Coba !

Admob Gusmuk Evo Tools auto impress (source: youtube.com)
Apa kabar semuanya, kali ini admin akan membagikan Review tentang Admob Tools Auto Impress yaitu Gusmuk. Banyak yang bertanya apa saja Tool untuk Giling Admob? Tools Admob anti Banned itu apa ya? Apakah gusmuk Aman, bukan penipuan, apakah pernah PO pakai Gusmuk Tools? Jawaban dari itu semua akan saya bahas selengkapnya disini.

Kita bahas dari yang pertama adalah Admob. Apa itu Admob?

Banyak orang yang bertanya apa itu admob? Admob adalah periklanan google yang terintegrasi dengan Adsense. Kalian pasti sudah tahu apa itu Adsense bukan? Banyak youtuber juga yang mendapat penghasilan dari adsense. Untuk Baca selengkapnya tentang Admob, kamu bisa membaca di postingan Ini >> Trik Main Admob Lengkap Untuk Pemula

Apa itu Tools Admob Gusmuk Auto Impress

Banyak di Facebook yang ramai membahas Gusmuk Admob dan Tool admob gusmuk Evo. Nah, beberapa orang yang pernah saya temui juga sudah mendaftar Gusmuk Tool admob auto Impress dan hasilnya? Ya, saya sendiri mencobanya sendiri awal tahun 2017 dan memang saat itu sangat menghasilkan. Satu Kliknya CPC atau BPK sebesar 25K. WOw! Sangat luarbiasa cpc pada saat itu menggunakan Gusmuk Admob auto Impress. Tapi semenjak ada perubahan algoritma Google pada bulan Januari hingga Agustus 2018 ini, admob tidak semudah dulu lagi.

Orang banyak yang menggunakan Tools Admob Gusmuk menjadi gampang Banned dan tidak aman lagi. Lalu bagaimana sekarang. Jadi perkembangan admob auto impress sekarang ini mengalami masa yang cukup bagus jika kamu bisa coding dan menciptakan Tools Sendiri. Saya sendiri juga punya Tool Auto Impress beda dari Gusmuk dan sangat menghasilkan. Jadi silahkan pesan ke email yunikumaya@gmail.com

Selanjutnya apa yang menyebabkan Akun Admob Gampang Banned?

Jawaban dari pertanyaan itu adalah perubahan Algoritma Google dan tentu saja versi SDK tools kamu. Setiap aplikasi di android memiliki versi SDK tersendiri yang harus dipenuhi sebagai persyaratan dari google untuk menayangkan Iklan mereka. Jika versi SDK jadul alias masih lawas, maka siap untuk mengalami Banned dari mbah Google Amob.

Review Admob Gusmuk Tools Bisnis Menguntungkan, Harus Coba !

Solusi mengatasi Banned Admob adalah...

Beberapa hal yang perlu kamu perhatikan untuk mengatasi Banned dari mbah Google Admob akibat dari update SDK kemarin adalah kamu harus :

1. Update Tool Admob Auto Impress versi Baru

2. Usahakan pakai akun adsense atau Admob yang lama. Bisa tahun 2010-2017

3. Jangan main klik melebihi 20 klik sehari karena bisa berujung Banned.

4. Pakailah VPN premium yang sangat direkomendasikan admin HH Andromax yaitu NORD vpn

5. Berdoa dan jangan pernah menyerah hanya karena banned 1 akun saja.

Banyak akun saya yang telah tumbang, dan itu tidak menyurutkan semangat untuk terus main admob tool auto impress. Jadi jika kamu seorang pejuang maka jangan pernah mengeluh untuk selalu berusaha dan berjuang hingga meraih kesuksesan. Jangan lupa baca terus tips seputar dunia bisnis di HH Andromax update setiap harinya.

0 Response to "Review Admob Gusmuk Tools Bisnis Menguntungkan, Harus Coba !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel