Penyebab Admob Gampang Baned

Penyebab Admob Gampang Baned Update 16 September - Admob menjadi ladang usaha online yang sangat menjanjikan. Tak sedikit orang yang mendaftar admob demi mendapatkan uang yang banyak. Bagi para developer aplikasi game hp ini menjadi peluang bisnis yang sanggat menguntungkan.

Penyebab Admob Gampang Baned

Jika kamu bisa membuat aplikasi sendiri, game maupun aplikasi keren lainnya, kamu bisa dengan mudah mendaftar admob di alamat webnya apps.admob.com. Nah selain itu kamu harus tahu peluang aplikasi mu mendapatkan banyak pengguna di playstore atau tidak.

Aplikasi game, edukatif dan tools tentu sangat diminati oleh banyak kalangan terutama anak kecil dan remaja. Contohnya saja aplikasi Masuk Pak Eko yang kini menjadi trending karena kejeniusan developer game membuat game sederhana itu. Jadi tunggu apalagi ayo buat Aplikasi Android mu sendiri.

Namun tak sedikit juga para pemain admob yang mengalami Banned. Baru daftar seminggu langsung banned, daftar dua minggu sudah banned, pin sudah notifikasi tapi akun baned duluan. Nah kali ini aku akan sharing tentang penyebab baned akun admob yang sering melanda para pemain admob.

Penyebab banned admob

Sebenarnya ada beberapa faktor penting penyebab banned admob. Hal tersebut sepele namun tidak diperhatikan oleh para pemain admob. Yuk cek apa saja yang perlu diperhatikan agar akun admob tidak mudah banned.

1. Perhatikan CTR / RKT

2. Perhatikan Tingkat Kecocokan

3. Perhatikan Tayangan

4. Perhatikan Negara mana saja jangan ada Unknown Country

5. Update SDK (Aplikasi admob auto impressmu)

Paling penting dari semua itu adalah poin Update SDK android di aplikasi kamu. Semenjak ada update algoritma dan kebijakan Google bulan Agustus kemarin 2018, maka aturan google semakin ketat dan harus dipatuhi. Minimal SDK yang harus dipakai agar tidak di banned adalah 19 keatas. Jadi jika android SDK tools buat aplikasi atau Firebase kamu masih lama, harus kamu update dan buat aplikasi ulang.

Jadi jika kamu pemain admob auto impress bisa memesan tools lewat email yunikumaya@gmail.com dan admin akan memproses selanjutnya. Terimakasih telah membaca artikel kali ini tentang Penyebab Admob Gampang Baned Semoga bisa membantu kalian semuanya.

0 Response to "Penyebab Admob Gampang Baned"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel