Cara Memunculkan Folder Dragon Mobile Legend All Android

Kali ini admin akan membagikan cara memunculkan folder Dragon di semua android. Banyak hp android yang ketika ingin memasang drone view tidak bisa menemukan folder dragon dan scene. Akibatnya mereka tidak bisa mencoba drone map ml. Padahal sebenarnya cara memunculkan folder dragon sangat mudah jika kamu sudah paham tentang file aplikasi.

Oke langsung saja tutorial memunculkan folder dragon di semua hp android

Caranya dengan mensetting perizinan/permission aplikasi mobile legend. Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini dengan teliti agar folder dragon bisa muncul di hp kamu.

1. Buka setting/pengaturan HP android

2. Pilih Aplikasi terinstall

3. Cari aplikasi mobile legend

4. Pilih Permissions atau Perizinan

5. Izinkan semua yang ada di kotak permintaan perizinan aplikasi tersebut.

Cara Memunculkan Folder Dragon Mobile Legend

Jadi intinya adalah cara memunculkan folder Dragon ml itu sangat mudah. Kamu tidak perlu bingung ketika tidak mendapatkan folder dragon maupun scene dan any. Kamu tidak perlu membuat folder baru dragon sehingga drone view tidak akan work. Kamu hanya perlu mengatur izin aplikasi agar bisa membaca file yang ada di internal memory hp android.

Sekian tutorial kali ini tentang Cara Memunculkan Folder Dragon Mobile Legend. Semoga bermanfaat dan bisa membantu kalian semua untuk mencoba drone view ml. Sampai jumpa di tutorial berikutnya.

10 Responses to "Cara Memunculkan Folder Dragon Mobile Legend All Android"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel