Apakah Menggunakan Script Skin Mobile Legend Aman?

Apakah menggunakan script skin mobile legend aman dari baned? Pertanyaan ini sering saya jumpai di berbagai grup fb mobile legend. Menggunakan script skin memang menjadi populer akhir akhir ini. Banyak orang yang share script skin secara gratis di internet, facebook maupun youtube.

Apakah Menggunakan Script Skin Mobile Legend Aman?
Apakah Menggunakan Script Skin Mobile Legend Aman?

Dampak positif menggunakan script skin adalah kamu bisa memakai skin yang kamu inginkan tapi tidak perlu membelinya. Jadi kamu bisa menghemat uang agar tidak membeli skin yang mahal. Memakai skin juga bisa menambah semangat bermain Mobile Legend. Karena dengan skin bisa menambah efek keren Hero ml.

Secara logika bisa kita simpulkan bahwa menggunakan scrip skin ml ini tidak merugikan siapapun. Karena kita menggunakan skrip hanya untuk akun kita sendiri. Di pihak lawan atau teman kita, ketika bermain tidak akan nampak skin hasil dari skrip tadi karena hanya memodifikasi tampilan di hp kita sendiri. Jadi menurut saya tidak apa-apa asalkan tidak di viralkan saja.

Apakah Menggunakan Script Skin Mobile Legend Aman?

Lalu apakah memakai skin yang bukan asli alias dari script bisa terkena baned? Jawaban dari pertanyaan itu adalah kemungkinan bisa terjadi. Karena pihak moonton sudah memberikan peringatan agar tidak menginstall sumber aplikasi ml selain dari playstore.

Ya, peringatan ini sudah saya sendiri alami dan memang sampai saat ini belum di baned akun saya. Jadi kalau kamu masih memakai script skin, bisa kamu pakai saja asalkan tidak ada peringatan di akun ml kamu. Kalau sudah ada peringatan dan di mail box sudah ada pesan dari moonton, kamu harus hati-hati agar nanti tidak di baned loh.

Oke sekian penjelasan kali ini tentang menggunakan scrip skin ml bisa di baned atau tidak. Semoga pertanyaan lain seputar Mobile Legend bisa admin jelaskan pada postingan selanjutnya. Jika ada yang masih perlu ditanyakan seputar mobile legend bisa kasih komentar dibawah ya. see ya.

1 Response to "Apakah Menggunakan Script Skin Mobile Legend Aman?"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel