Cara Mengatasi Lag PUBG Xiaomi Mi 5

Cara Mengatasi Lag PUBG Xiaomi Mi 5 - Game PUBG sudah menjadi populer saat ini bahkan mengalahkan Mobile Legends. Grafiknya yang bagus, gameplay yang simple membuat game ini ramai dimainkan oleh semua kalangan. Kamu bisa main bareng dengan beranggotakan 4 orang dalam satu tim. Bisa dibilang game PUBG atau Pabji mirip dengan game counter strike yang berupa tembak tembakan ya.

Karena game ini sangat laris di playstore, banyak orang yang sudah memainkan game pubg mobile ini. Hp yang memiliki spesifikasi rendah pun bisa memainkan game pubg seperti Hp Xiaomi Redmi 5a dan beberapa hp kisaran 1 jutaan lainnya. Namun ada beberapa hp yang ketika bermain PUBG mengalami masalah Drop FPS, Lag Parah, dan beberapa kendala lainnya.

Image result for pubg
Gameplay PUBG Mobile

Cara mengatasi masalah Lag PUBG Mobile di Xiaomi Mi 5

Hp admin sendiri adalah Xiaomi Mi 5 yang merupakan Flaghsip Xiaomi pada tahun 2016 lalu. Masalah yang ada ketika bermain PUBG di Mi5 sering kali mengalami Drop FPS. Lalu bagaimana cara mengatasinya? Caranya adalah dengan mengganti ROM yang kamu pakai.


Image result for Miui 9 mi5
ROM MIUI MI5

Jika kamu menggunakan ROM bawaan Xiaomi Mi5 Yaitu ROM MIUI versi berapapun, kamu mungkin tidak mengalami lag, tapi yang jadi permasalahan adalah suhu hp yang sangat panas, karena MIUI terkenal dengan Panasnya di HP Mi 5. Untuk itu admin sarankan untuk pindah ROM dari MIUI ke ROM Pixel Experience dan Viper OS.

Cara Mengatasi Lag PUBG Xiaomi Mi 5

Kedua rom tersebut sangat mantap untuk dipakai Gaming. Performa cepat, dan suhu tidak terlalu panas. Selain itu kamu bisa mendapatkan tampilan HP yang semakin cakep dan tidak bosan. Pixel Experience sangat cocok untuk Xiaomi Mi5 karena performa stabil dan sangat lancar untuk bermain PUBG dan Mobile Legends.

Image result for pixel experience rom
ROM Pixel Experience Mi 5

Image result for viper os rom mi5
Viper OS Mi 5
Bagi kamu yang ingin mencoba mengganti rom ke Pixel Experience dan Viper OS bisa mencoba linknya dibawah ini:

ROM Mi5 Pixel Experience Android Oreo

Tutorial Install ROM Pixel Experience Mi5 Disini gan!

ROM Mi5 Viper OS Android Nougat 

Terimakasih telah membaca artikel berjudul Cara Mengatasi Lag PUBG Xiaomi Mi 5, Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi user Mi 5 untuk bermain game PUBG dan ML. Jadi kesimpulannya adalah kamu harus mengganti ROM kamu ke versi Pixel experience atau rom Viper OS Mi5. Karena kedua ROM tersebut sangat bagus untuk gaming dan tidak mengalami lag pada PUBG.

0 Response to "Cara Mengatasi Lag PUBG Xiaomi Mi 5"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel