Cara Top-up Cash UC PUBG Mobile Dengan Pulsa

Cara Top up Cash UC di PUBG Mobile dengan Pulsa - Pada postingan sebelumnya admin membagikan tips tutorial seputar cara setting controller kendaraan PUBG Mobile di Tencent Emulator. Nah, kali ini admin akan membagikan tutorial tips bagaimana cara top-up Cash UCPUBG Mobile menggunakan pulsa prabayar dan pulsa pascabayar. Jadi dengan cara ini kita dapat dengan mudah top-up cash UC PUBG Mobile tanpa harus menggunakan kartu kredit ataupun tukar kode Google Play.

PUBG Mobile atau PlayerUnknown's BattleGrounds Mobile belakangan ini menjadi salah satu game yang paling kaya dimainkan. Memiliki game play yang sebagaian besar sama dengan PUBG PC, menciptakan PUBG Mobile terdapat cukup kaya peminatnya, terlebih lagi PUBG Mobile dapat dimainkan secara gratis, berbeda dengan PUBG PC (Steam) yang harus mengeluarkan biaya bila ingin memainkannya. Makanya sekarang ini kaya yang memainkan PUBG Mobile di PC menggunakan Emulator.

Baca: Cara memainkan PUBG Mobile di PC

Sebagaimana halnya di PUBG PC, kita juga dapat mengoleksi bermacam jenis baju dan aksesoris lainnya di PUBG Mobile, mulai dari topi, celana, topeng, sampai kemudian kostum langka dapat dikoleksi. Mendapatkan pun dapat dilakukan dengan gratis ataupun yang berbayar alias menggunakan Cash UC. Jika gratis kita dapat membuka peti (Soldier's Crate) seharga 700 koin yang akan bertambah harganya apabila seiring pembelian secara terus-menerus. Sedangkan untuk perkompleksan yang lebih langka hanya dapat di dapatkan dengan Crate yang mengharuskan membelinya dengan Cash UC.

Mendapatkan Cash UC di PUBG Mobile hanya dapat dilakukan dengan cara Top-up atau membelinya langsung di game, dan dapat juga dengan membelinya pada situs pihak ketiga, seperti Codashop atau Unipin. Nah, apabila Anda tak ingin report-report Top-up Cash UC dengan situs pihak ketiga, Anda dapat topup dengan menggunakan pulsa yang tentunya lebih mudah. Berikut tutorialnya.

Cara Top Up Cash UC PUBG Mobile Menggunakan Pulsa

Tutorial yang akan admin berikan kali ini merupakan cara top-up cash uc PUBG Mobile untuk pertama kali, jadi hanya perlu satu kali saja melakukan pengaturan ini, dan untuk top up selanjutnya tak perlu lagi. Berikut tutorialnya.

1. Pertama silahkan sentuh ikon Cash UC di bagian atas, untuk memulai Top-up.


2. Kemudian pilih nomimal Cash UC yang ingin di Top-up, sebagai contoh admin pilih yang "US$0.99" dengan nominal Cash UC sebesar 60 dengan harga Rp. 14.000.


3. Setelah itu akan muncul nominal harga yang tertera, apabila sudah yakin silahkan klik Lanjutkan.


4. Selanjutnya akan disuruh memilih metode pembayaran, sebab kita akan menggunakan pulsa jadi silahkan piih yang "Pulsa Indosat (prabayar & pascabayar)"


Note: Pastikan SIM Anda yang ada pulsanya atau yang ingin digunakan untuk Top-up sudah disetting ke pesan teks, agar dapat dan tak ada peringatan "SMS verifikasi akun tak dapat dikirim. Silahkan coba lagi".

5. Jika semuanya sudah dilakukan dengan benar atau sudah seperti gambar dibawah ini, tinggal sentuh Beli.


Note: Jika disuruh memasukkan Email, nama dan kode pos silahkan masukkan saja, lalu Simpan.

6. Terakhir, apabila ada peringatan pembayaran berhasil seperti dibawah ini, berarti pembelian sukses dan coba cek apakah Cash UC sudah masuk apa belum.


7. Selesai! seperti halnya yang sudah admin katakan diatas, pengaturan seperti diatas hanya perlu sekali saja, jadi ketikan kita klik beli seperti di nomor 5 otomatis akan langsung selesai (pembayaran sukses).

Nah, itulah bagaimana cara top-up atau membeli UC Cash di PUBG Mobile dengan Pulsa. Demikian artikel tutorial yang dapat admin bagikan dan semoga bermanfaat. Terus kunjungi blog hhandromax.com agar selalu update dengan info menarik seputar android, dan gadget lainnya..

0 Response to "Cara Top-up Cash UC PUBG Mobile Dengan Pulsa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel