Cara Setting PUBG Mobile di Nox Agar Tidak LAG atau Lemot

Cara setting PUBG Mobile di Nox agar tak lag - Setelah sebelumnya admin membagikan tutorial seputar cara install PUBG Mobile (Global version) di Android, kali ini admin kembali akan membagikan tutorial yang cukup saja bermanfaat untuk Anda, yaitu cara setting NOX agar lancar saat bermain PUBG. Tutorial ini cukup bermanfaat bagi Anda yang ingin bermain PUBG Mobile di Nox, pasalnya PUBG Mobile hanya tersedia di Android dan IOS, jadi apabila ingin memainkannya di komputer/laptop yang notabene berplatform Windows harus membutuhkan apa yang namanya emulator.

Emulator terbaik untuk bermain PUBG Mobile merupakan Nox, kenapa? Karena di Nox kita dapat setting kontroller sesuai keinginan dan juga dapat disetting seperti PUBG (Steam), atau pun game FPS PC lainnya. Namun sebelum itu, kita harus setting NOX agar kuat untuk menjalankan PUBG Mobile. Pasalnya apabila tak disetting atau default settingan NOX, biasanya pada saat membuka atau memainkan PUBG Mobile akan mengalami "Force Close" atau PUBG berhenti berjalan. Dan hal tersebut dapat menjadi kerugian buat Anda sendiri atau teman apabila lagi bermain dalam mode Squad. Nah, sebelum itu baca ulasan dibawah ini seputar syarat bermain PUBG Mobile di Nox.

Syarat sebelum memainkan PUBG Mobile di Nox

Syarat utama sebelum memainkan PUBG Mobile di Nox merupakan spesifikasi komputer atau Laptop Anda, sebab menjalankan Emulator Android membutuhkan spesifikasi yang cukup memumpuni. Untuk spesifikasinya, yang pasti RAM Anda harus sebesar 4 GB, sebab apabila kurang dari itu akan terasa sangat berat dan lag. Sedangkan untuk prosessor dan sebagainya cukup tak terlalu bermasalah, sebab NOX sebagian besar mengambil kapasitas RAM.


Nah, untuk settingannya nanti kita akan mengalokasikan setengah RAM Anda ke emulator Nox, jadi apabila RAM Anda sebesar 4 GB, maka akan dialokasikan ke Nox sebesar 1 GB atau lebih. Dan hal tersebut akan cukup menciptakan PUBG Mobile lancar dimainkan di NOX app player. Nah, untuk tutorialnya dapat dilihat dibawah ini.

Cara Setting Nox Agar Lancar Bermain PUBG Mobile

1. Pertama silahkan buka Nox App Player Anda.
2. Kemudian masuk ke pengaturan atau setting, dengan klik ikon gerigi di bagian menu bar bagian atas.


3. Setelah itu masuk ke menu "Advanced", lalu pilih pengaturan kinerja ke mode Tengah atau Tinggi. (apabila memilih mode tengah, Nox akan menggunakan RAM sebesar 1 GB, dan apabila memilih mode tinggi akan menggunakan RAM sebesar 1.5 GB). Silahkan disesuaikan dengan kemampuan PC/Laptop Anda, apabila sudah klik "Simpan perubahan" dan restart Nox.


Tutorial diatas akan dapat menciptakan PUBG Mobile lancar dimainkan di NOX, namun apabila masih lag dapat mensetting Grafik PUBG Mobile ke Low. Untuk tutorialnya dapat dilihat dibawah ini.

Baca: Cara Setting Controller PUBG Mobile di Nox

Cara Setting Grafik PUBG Mobile Agar Lancar saat Bermain

1. Pertama silahkan masuk ke game PUBG Mobile di Nox.
2. Kemudian masuk ke pengaturan dengan klik ikon gerigi di pojok kanan atas.


3. Jika sudah, tinggal masuk ke menu Graphics, lalu setting ke Low dan Smooth/Balance.


Jika memainkan PUBG Mobile di NOX masih terasa berat, dapat menggunakan Tencent Emulator yang resmi dirilis oleh Tencent Sendiri, apabila tertarik silahkan baca cara memainkan PUBG Mobile menggunakan Tencent Emulator. Namun hal tersebut juga masih dipengaruhi dengan spesifikasi komputer/Laptop yang digunakan. Sekian tutorial yang dapat admin bagikan dan semoga bermanfaat. Terus kunjungi blog hhandromax.com agar selalu update dengan info menarik seputar android, dan gadget lainnya..

0 Response to "Cara Setting PUBG Mobile di Nox Agar Tidak LAG atau Lemot"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel