Cara Setting Fitur Menengok (Peek & Fire) PUBG Mobile di Emulator

Cara mengaktifkan fitur Peek & Fire di PUBG Mobile Emulator - Pada postingan sebelumnya admin membahas dan memberikan tutorial seputar cara mengganti bahasa di PUBG Mobile menjadi Bahasa Indonesia. Nah, pada hari ini kali ini admin kembali akan memberikan tips PUBG Mobile, yaitu seputar cara mengaktifkan kontol Peek & Fire PUBG Mobile. Tutorial ini sebenarnya admin buat untuk pengguna Emulator khususnya tencent, namun apabila Anda pengguna smartphone dapat di baca saja.

PUBG Mobile merupakan game berplatform mobile atau smartphone berjenis battleroyal. Dimana 100 player akan ditempatkan di sebuah pulau bernama erangel dan miramar, yang sebelumnya sudah terlebih dahulu terjun dari pesawat. Kemudian secepatnya mengambil senjatan serta perkompleksan, dan membunuh semuah musuh untuk menjadi yang terkahir bertahan hidup. Tidak hanya dapat bermain secara individu atau solo, di PUBG Mobile mecukupkan player untuk bermain dua ataupun Squad.

Kembali ke topik pembahasan, seperti halnya di PUBG PC (Steam) fitur "Peek & Fire" juga tersedia di PUBG Mobile walaupun tak secara default aktif. Jadi apabila ingin menggunakan fitur atau control Peek & Fire terlebih dahulu harus mengaktifkannya. Namun sebelum itu, apa itu Peek & Fire? Peek and Fire merupakan fitur yang digunakan untuk menengok atau mengintip musuk bila kita dibalik pohon atau tembok.

Dengan menggunakan kontrol Peek & Fire saat menembak, akan menyulitkan musuh menembak kita sebab hanya setengah badan saja yang terlihat. Walaupun cukup riskan terkena kepala, namun hampir sebagian besar player tak mengincar kepala melainkan mengincar badan. Dan dengan menggunakan fitur Peek & Fire saat menembak dibalik pohon atau rumah, 60% akan mengurangi keterlihatan kita saat menembak. Nah, untuk cara mengaktifkan fitur ini dapat dilihat tutorial dibawah ini, khususnya bagi pengguna Emulator Tencent.

Cara Mengaktifkan Peek & Fire PUBG Mobile


1. Pertama silahkan masuk ke menu pengaturan atau klik ikon gerigi di bagian pojok kanan bawah.


2. Kemudian dibagian menu Basic, silahkan aktifkan fitur "Peek & Fire" dengan cara mengalihkan dari Disable ke Enable.


Nah, dengan cara tersebut fitur menengok "Peek & Fire" otomatis muncul, silahkan di cek di game ataupun di mode training. Akan tenamun apabila Anda pengguna Emulator, khususnya Tencent Gaming Buddy fitur tersebut tak muncul, jadi harus mencari dan mengaturnya sendiri. Oleh sebab itu silahkan baca tutorial dibawah ini bagaiamana cara setting peek & fire di Tencent emulator.

Baca: Cara Setting Controller PUBG Mobile di Tencent Emulator

Cara Setting Controller Peek & Fire di Tencent Emulator


1. Jika fitur Peek & Fire sudah Anda aktifkan seperti cara diatas, silahkan masuk ke game atau menu Training untuk lebih aman.

2. Kemudian klik ikon keyboard di samping bilah kanan untuk memulai mengatur menu kontol.


3. Nah, disini tinggal Anda klik fitur "Peek & Fire" lalu masukkan key keyboard yang ingin digunakan. Untuk letaknya dapat dilihat pada gambar dibawah ini, apabila sudah silahkan "Save".


Mudah bukan bagaimana cara mengatifkan dan mengatur kontroller mengintip "Peek & Fire" PUBG Mobile via Tencent Emulator. Dengan begitu bermain PUBG Mobile khususnya di Emulator akan lebih kompleks dan lebih mudah. Demikian artikel seputar tips PUBG yang dapat admin bagikan dan semoga bermanfaat. Terus kunjungi blog hhandromax.com agar selalu update dengan info menarik seputar android, dan gadget lainnya..

0 Response to "Cara Setting Fitur Menengok (Peek & Fire) PUBG Mobile di Emulator"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel