Cara Render After Effect Dengan Audio

Cara Mengatasi Audio After Effect Tidak Ikut Terender - Banyak sekali software terbaik yang dikeluarkan oleh perbisnisan Adobe, contohnya Adobe Photoshop, Adobe Premiere, dan Adobe After Effects. Dari sedikit software tersebut terdapat kegunaan di bidang tertentu, semisal software Adobe Photoshop yang digunakan untuk mengedit foto atau gambar, lagikan software Adobe Premiere dan After Effect bergerak di bidang video dan effects video.

Nah, kali ini admin akan membahas seputar salah satu tips dari software keluaran Adobe terssebut, yaitu Adobe After Effects. Adobe After Effests merupakan sebuah softwar yang secara khusus digunakan untuk mengedit video dan memberi atau menciptakan effects video. Banyak effects video keren yang dapat dihasilkan dari After Effects, contohnya seperti intro video yang biasanya digunakan oleh sedikit channel di Youtube.

Namun, bagi yang masih awam atau baru belajar seputar software Adobe After Effetcs pastinya cukup kesulitan sebab belum kaya mengenal sedikit fitur dan tools dari After Effects ini. Salah satu permasalahan yang kerap dihadapi bagi yang baru menciptakan project di After Effects merupakan suara audio tidal keluar atau tak ikut terbawa saat video sudah jadi.

Permasalahan tersebut sebenarnya terjadi sebab kita lupa mencentang fitur audio output di After Effets saat render, alhasil audio tak ikut terbawa saat video sudah jadi. Nah, apabila penasaran dimana letak fitur Audio Output tersebut, dapat langsung dilihat tutorial dibawah ini seputar cara render After Effect dengan Audio.

Cara Render Projek Video After Effects dengan Audio


1. Pertama silahkan buka projek After Effect Anda, kemudian masuk ke menu render dengan menekan (Ctrl+M) pada keyboard. Lalu klik "Lossless" dibagian output module.


2. Selanjutnya pilih format video yang ingin digunakan dibagian atas, dan centang "Audio Output" agar audio ikut terender. Disini Anda juga dapat menciptakan kualitas video menjadi lebih bagus, cara dapat baca seputar Cara Setting Audio (Suara) After Effects Kualitas Terbaik


3. Jika audio output tersebut sudah tercentang, maka dapat langsung klik Ok dan Render.

Nah, dengan cara tersebut audio pada projek After Effects akan ikut terbawa dalam hasil video, sebab pada dasarnya audio output tak otomatis tercentang saat kita render. Demikian artikel yang dapat admin bagikan seputar tips after effects dan semoga bermanfaat. Terus kunjungi blog hhandromax.com agar selalu update dengan info menarik seputar android, dan gadget lainnya..

0 Response to "Cara Render After Effect Dengan Audio"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel