Cara Mengirim (Gift) Skin Mobile Legends ke Teman

Cara mengirim hadiah skin Mobile Legends - Berbicara seputar game yang populer belakangan ini, cukup sebagian besar akan menyebutkan game Mobile Legends: Bang Bang. Memang game Mobile Legends sekarang ini menjadi game yang paling kaya mainkan, pasalnya hanya membutuhkan sebuah smartphone minimal RAM 1 GB sudah dapat bermain game Mobile Legends. Selain itu kita dapat bermain bersama teman yang tentunya akan menambah keseruan bermain Mobile Legends ini.

Kepopuleran game Mobile Legends juga tak terlepas pada game play permainan yang sangat menarik, sebab berjenis Multiplayer Online Battle Arena atau MOBA. MOBA disini dapat dikatakan sebagai game gabungan dari RPG dan MMORPG, yaitu game yang menyediakan sebuah arena, dan para pemain akan saling bertanding melawan para pemain lain secara online. Nah, Mobile Legends sendiri juga mempunyai game play saling menghancurkan turret lawan di sebuah arena dengan tiga line, yang bertujuan akhir menghancurkan turret yang paling besar di markas musuh.

Keseruan Mobile Legends sendiri juga ditunjang oleh kaya hero atau karakter yang dapat dipilih sesuai kemampuan, dengan sedikit skin yang menarik tentunya. Skin Mobile Legends sendiri dibagi ke dalam sedikit tipe yakni, skin tandart atau skin normal, skin elite, skin spesial, skin Epic, dan skin Legends yang sangat bagus walaupun mempunyai harga yang sangat mahal.

Tidak hanyan membeli skin saja, kita juga dapat gift skin Mobile Legends kepada teman. Fitur ini tentunya sangat bermanfaat apabila kita tak dapat membeli skin Mobile Legends dan ingin meminta kepada teman. Nah, apabila Anda berniat menghadiahkan skin kepada teman Anda, namun belum tahu caranya dapat diikuti tutorial dibawah ini.

Cara Mengirim Hadiah (Gift) Skin Mobile Legends

Sebelum gift atau memberi skin kepada teman, terlebih dahulu diamond Anda harus memenuhi syarat untuk gift skin. Jika belum punya dapat beli diamond dahulu, sebagai rekomendasi dapat membelinya di Unipin atau Codashop, atau baca cara membeli diamond lebih murah di Codashop. Jika sudah, berikut tutorialnya.

1. Pertama silahkan masuk ke menu Shop atau Toko.


2. Kemudian klik menu "Hadiah Teman" dibagian atas untuk memulai memilih skin yang ingin dihadiahkan.


3. Selanjutnya pilih skin yang ingin dihadiahkan kepada teman Anda, sebagai contoh disini admin ingin mengirim skin normal Harley Naughty Joker. Jika sudah klik "Kirim".


Note: Syarat mengirim skin kepada teman merupakan minimal lv.20 bagi yang mengirim, dan pertemanan sudah lebih dari 7 hari.

4. Setelah itu, cari nama teman yang ingin Anda hadiahi skin, apabila sudah ketemu klik Kirim.


5. Selanjutnya Anda dapat memasukkan pesan yang ditujukan ke teman Anda, apabila tak dapat langsung klik "Kirim", dan klik "OK" apabila terdapat notifikasi pengurangan diamond.

Nah, itulah seidkit tutorial seputar bagaimana gift atau memberi hadiah skin Mobile Legends kepada teman, demikian tips tutorial yang dapat admin bagikan dan semoga bermanfaat. Terus kunjungi blog hhandromax.com agar selalu update dengan info menarik seputar android, dan gadget lainnya..

0 Response to "Cara Mengirim (Gift) Skin Mobile Legends ke Teman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel