Cara Mengganti Nama Mobile Legends Menjadi Keren

Cara Mengganti Nama Mobile Legends - Pada postingan sebelumnya, admin membagikan tips tutorial seputar bagaimana mengirim hadiah (gift) skin Mobile Legends ke teman. Nah, pada hari ini kali ini admin kembali akan membagikan tips tutorial seputar cara mengganti nama di akun Mobile Legends. Tutorial ini admin buat untuk Anda yang berniat mengganti nama Mobile Legends namun masih bingung bagaimana caranya, plus disini admin juga akan memberikan tips agar nama Mobile Legends Anda dapat keren.

Mobile Legends Bang Bang merupakan salah satu game berbasis MOBA atau kepanjangannya Multiplayer Online Battle Arena yang dimainkan diperangkat Android dan IOS. Dari segi permainan, Mobile Legends terdapat game play seperti MOBA kekayaan, yaitu player akan bergabung dalam sebuah tim berjumlah 5vs5 dengan memilih hero yang diinginkan guna menghancurkan tower atau turret musuh untuk mencapai kemenangan.

Di saat ingin memainkan game apapun terutama Mobile Legends, tentunya hak pertama yang harus dilakukan merupakan menciptakan nama untuk akun game tersebut. Karena dalam permainan game Online, nama merupakan sesuatu yang penting, sebab dapat menjadi pengingat akun game orang lain ataupun sebaliknya. Di Mobile Legends sendiri, sebuah nama sangat berarti sebab bila sudah masuk top global, nama tersebut pasti akan di ingat oleh kaya orang, Contohnya saja Jess No Limit yang pernah menjadi Top Global Season 6.

Baca: Cara Membuat Squad Mobile Legends Sendiri

Mengganti nama di Mobile Legends sebenarnya dapat dilakukan dengan gratis untuk pertama kali setelah kita menciptakan nama tersebut, namun untuk yang kedua kali kita harus menggunakan kartu "Name Change Card" untuk dapat merubahnya. Name Change Card ini tentunya tak gratis, kita harus membelinya dengan 299 Diamond. Nah, untuk cara mengganti nama akun Mobile Legends plus dengan font symbol keren dapat diikuti tips dibawah ini.

Cara Mengganti Nama Akun Mobile Legends

1. Pertama, bisniskan nama akun Mobile Legends Anda dapat diganti (gratis untuk pertama kali), namun apabila sudah pernah digunakan dapat membeli "Name Change Card" di Shop.


2. Kemudian masuk ke menu Profil, lalu sentuh fitur "Pengaturan" untuk memulai mengedit profil.


3. Selanjutnya sentuh ikon pensil dibagian nama untuk memulai mengubah nama akun Mobile Legends.


4. Nah, disini silahkan masukkan nama baru yang Anda inginkan. Agar nama dapat terlihat keren, silahkan gunakan font symbol yang unik, untuk mendapatkannya dapat kunjungi https://goo.gl/d5cc9K. Jika sudah yakin dengan nama tersebut dapat klik Ok.


5. Jika sudah otomatis nama akun Mobile Legends Anda akan terganti dengan yang baru.


Nah, mudah bukan cara mengganti nama akun Mobile Legends, Jika Anda sudah pernah menggantinya untuk pertama kali dapat membeli "Name Change Card" untuk dapat mengganti yang kedua kalinya. Sekian tips yang dapat admin bagikan dan semoga bermanfaat. Terus kunjungi blog hhandromax.com agar selalu update dengan info menarik seputar android, dan gadget lainnya..

0 Response to "Cara Mengganti Nama Mobile Legends Menjadi Keren"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel