Cara Menambah Teman di Game PUBG Mobile

Cara menambah teman di game PUBG Mobile - Pada postingan sebelumnya admin pernah membagikan tutorial bagaimana cara menambah teman di game Free Fire - Battleground, nah pada hari ini kali ini admin masih akan membagikan tutorial yang sama, namun kali ini di game PlayerUnknown's Battlegrounds Mobile atau biasa disebut PUBG Mobile. Tutorial ini buat untuk Anda yang cukup bingung atau belum mengetahui bagaimana cara menambahkan teman di game PUBG Mobile, sebab memang apabila ingin bermain dalam mode duo atau squad terlebih dahulu harus menjadi teman di game.

PUBG Mobile merupakan game berbasis battleground yang secara khusus dimainkan di perangkat smartphone Android dan IOS, game ini dapat dikatakan sebagai game versi mini dari PlayerUnknown's Battlegrounds PC yang sudah terlebih dahulu populer. Secara game play sama persis, dimana 100 orang akan dikumpulkan dalam sebuah pulau, naik lalu turun dari pesawat, dan secepat cukup mengambil senjata beserta perkompleksan untuk membunuh semua musuh yang ada demi meraih kemenangan dengan menjadi yang terakhir bertahan hidup.

Baca: cara setting controller PUBG Mobile di Nox

Game PUBG Mobile juga dapat dimainkan dalam bermacam mode, seperti mode Solo (sendiri), Duo (berdua), dan Squad (berempat). Untuk mode Duo dan mode Squad kita dapat bermain bersama teman yang tentunya akan lebih seru ketimbang bermain Solo. Namun sebelum itu, untuk dapat bermain bersama teman kita terlebih dahulu harus menambahkan teman ke dalam Friendlist, baru dapat mengundangnya ke dalam room permainan.

Bagi yang baru bermain PUBG Mobile cukup akan sedikit kesulitan dalam menambahkan teman di PUBG Mobile ini, nah untuk itu pada hari ini kali ini admin akan memberikan tutorial bagaimana cara menambahkan teman di game PUBG Mobile. Berikut tutorial kompleksnya beserta menerimanya.

Cara Menambah Teman di Game PUBG Mobile

1. Pertama silahkan masuk ke game PUBG Mobile, lalu klik menu "Friends" dibagian pojok kiri bawah.


2. Kemudian masuk ke menu "Add Friend" untuk memulai menambah teman, lalu masukkan nama atau ID teman yang ingin ditambahkan. Selanjutnya klik tombol "Search" untuk mencari nama teman.


Note: bisniskan nama yang ingin ditambahkan sudah benar, seperti huruf besar/kecil, sebab itu sangat berpengaruh. Atau apabila ingin lebih akurat dapat menggunakan ID teman yang dapat dilihat pada menu profil.

3. Jika nama atau ID sudah benar, maka akan muncul nama teman Anda. Di sini silahkan klik ikon tambah teman untuk mengirim permintaan pertemanan. Jika Ada pemberitahuan seputar "Enter a message" dapat menuliskan pesan yang ingin disampaikan, namun apabila tak dapat langsung klik "Send".


Jika sudah melakukan hal tersebut, selanjutnya tinggal menunggu teman Anda menerima pertemanan Anda. Jika masih bingung dalam menerima pertemanan dapat dilihat tutorial dibawah ini.

Cara Menerima Permintaan Pertemanan di PUBG Mobile

1. Untuk menerima pertemanan di PUBG Mobile caranya hampir sama, yaitu masuk lagi ke menu Friends dibagian pojok kiri bawah.

2. Pada menu Game Friends, silahkan klik menu "Request list".


3. Nah, disini tinggal klik "Accept" untuk menerima pertemanan.


Mudah bukan bagaimana cara menambah dan menerima pertemanan di game PUBG Mobile, semoga tutorial diatas dapat membantu masalah Anda dalam menambah teman di PUBG Mobile. Sekian dan semoga bermanfaat. Terus kunjungi blog hhandromax.com agar selalu update dengan info menarik seputar android, dan gadget lainnya..

0 Response to "Cara Menambah Teman di Game PUBG Mobile"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel