Cara Membuat Akun Moonton di Mobile Legends

Cara Membuat Akun Moonton untuk Mobile Legends - Pada postingan sebelumnya admin membagikan tips seputar Mobile Legends Bang Bang seputar cara menciptakan dan menautkan akun VK ke Mobile Legends. Nah, pada hari ini kali ini admin kembali akan membagikan tutorial yang sama, namun kali ini untuk tutorialnya yaitu cara menciptakan akun Moonton untuk ditautkan ke Mobile Legends.

Bagi player Mobile Legends menautkan akun Mobile Legends dengan akun yang sudah ada merupakan hal wajib, pasalnya dengan menautkan akun Mobile Legends dengan akun yang sudah ada seperti Akun Facebook, Google Play Game, akun VK, sampai kemudian akun Moonton akan menciptakan akun Mobile Legends menjadi aman. Akibat apabila kita tak menautkan satu akun pun ke Mobile Legends kita, hal yang pasti terjadi merupakan saat kita menghapus game Mobile Legends lalu Install kembali akun tersebut tak akan pernah dapat kembali.

Nah oleh sebab itu setaknya kita harus menautkan Mobile Legends kita dengan satu akun agar aman, atau dapat ditautkan semuanya agar lebih aman lagi. Untuk menautkan Mobile Legends dengan akun yang sudah ada, dapat menggunakan 4 akun seperti yang sudah disebutkan diatas. Salah satunya merupakan akun Moonton. Berbeda dengan akun lain, akun Moonton memang secara khusus disedikan oleh Moonton sekalu developers Mobile Legends guna player dapat mengamankan akun mereka.

Akun Moonton disini dapat dibilang sebagai pengaman akun paling kuat sebab tak seperti akun lain, Akun Moonton yang sudah ditautkan tak akan dapat dilepas atau diunbin. Oleh sebab itu menautkan Akun Mobile Legends dengan akun Moonton dijamin super duper aman. Nah, apabila Anda belum terdapat akun Moonton, dapat dibaca tutorial berikut seputar cara menciptakan akun Moonton di Mobile Legends.

Cara Membuat Akun Moonton di Mobile Legends

Sebenarnya menciptakan akun Moonton dapat dilakukan langsung di situs resmi Moonton, namun untuk kali ini kita akan langsung menciptakannya di game Mobile Legends. Berikut tutorialnya.

1. Pertama silahkan masuk ke game Mobile Legends, lalu masuk ke Profil - Pengaturan akun, dan pilih menu "Kaitkan Akun"


2. Kemudian untuk mulai menautkan atau menciptakan akun Moonton di Mobile Legends silahkan pilih menu "Akun Moonton". (Jika fitur akun Moonton belum ada dapat memperbarui dahulu game Mobile Legends di Play Store).


3. Selanjutnya akan muncul form pendaftaran akun Moonton, untuk cara pendaftaraanya cukup mudah tinggal masukkan email yang masih aktif, masukkan password (harus 6 karakter atau lebih, dan password harus memiliki kandungan huruf besar, kecil dan angka), masukan ulang password, setujui persyaratan. Jika sudah semuanya tinggal "Kirim".


Note: Jika ada pemberitahuan seputar cek email Anda, silahkan close saja.

4. Selanjutnya cek email yang Anda masukkan diatas, sebab pihak Moonton mengirimi pesan verifikasi untuk akun Moonton Anda. Untuk ceknya dapat melalui aplikasi Gmail atau langsung dari broser dengan mengetikkan Gmail.com. Jika sudah buka pesan lalu klik "Verifikasi Sekarang".


5. Jika berhasil maka akan terdapat pemberitahuan selamat.


6.  Selanjutnya tinggal tautkan atau login akun Moonton ke Mobile Legends, untuk caranya pilih menu "Silahkan kaitkan akun Moonton Anda" dibawah form pendaftaran seperti gambar di langkah no 3. Disitu tinggal masukkan gmail akun Moonton Anda dan password, apabila sudah klik Konfirmasi.


7. Jika belum berhasil silahkan coba lagi sampai kemudian terdapat pemberitahuan, dan apabila berhasil akan terdapat email di pengaturan akun seperti dibawah ini.


Nah, mudah bukan cara menciptakan akun Moonton langsung di game Mobile Legends, dengan begitu akun Mobile Legends Anda akan aman. Demikian artikel seputar tips Mobile Legends yang dapat admin bagikan dan semoga bermanfaat. Terus kunjungi blog hhandromax.com agar selalu update dengan info menarik seputar android, dan gadget lainnya..

0 Response to "Cara Membuat Akun Moonton di Mobile Legends"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel