Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends Tanpa Uninstall

Cara Buat Akun Mobile Legends Baru Tanpa  Uninstall - Jika pada hari ini sebelumnya admin pernah membagikan tutorial seputar cara berganti akun Mobile Legends, dan cara membeli diamond Mobile Legends dengan harga yang murah. Pada hari ini kali ini admin akan membagikan tips menciptakan akun baru di Mobile Legends tanpa harus uninstall gamenya, sebab pada dasarnya apabila ingin menciptakan akun Mobile Legends yang baru harus uninstall gamenya.  Namun, sebab kaya yang tak berhasil menciptakan akun baru dengan cara Uninstall game, alias langsung masuk ke akun lama, maka dengan itu admin buat tutorial ini.

Membuat akun baru di Mobile Legends merupakan salah satu cara terbaik bagi player Mobile Legends untuk terdapat akun baru dengan reputasi yang baik, sebab pada dasarnya akun yang pertama dibuat dan dimainkan di Mobile Legends pasti terdapat reputasi yang kurang memuaskan. Selain itu, alasan lain menciptakan akun baru di Mobile Legends juga sebab ingin terdapat hero yang belum dimiliki, pasalnya akun baru cukup mudah untuk mendapatkan Point Battle yang biasanya digunakan untuk membeli hero. Atau cukup saja alasan menciptakan akun baru, akun lama sudah dijual ataupun hilang. Mungkin sedikit alasan tersebut kaya digunakan sedikit player Mobile Legends untuk menciptakan akun baru.

Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends Tanpa Uninstall

Kembali ke topik, menciptakan akun baru Mobile Legends tanpa harus Uninstall game merupakan cara terbaik ketimbang harus uninstall game. Pasalnya, apabila kita uninstall game Mobile Legends dan Install lagi, permasalahan yang muncul merupakan skin atau sedikit fitur belum dapat tertampil dan digunakan, sebab game harus mendownload sedikit source game.


Nah, untuk menciptakan Akun Mobile Legends kita akan menggunakan aplikasi bernama "Parallel Space", aplikasi ini mampu menduplikat aplikasi sebenarnya di smartphone kita, jadi apabila kita memainkan Mobile Legends melalui aplikasi Parallel Space kita akan memulainya dari awal. Berikut penterangan cara menciptakan akun baru Mobile Legends tanpa harus uninstall gamenya.

1. Pertama, silahkan download aplikasi bernama "Cara memainkan Mobile Legends di Parallel Space

2. Selanjutnya buka dan mainkan game Mobile Legends di Parallel Space, biasanya sebelum masuk game disuruh memasukkan Gmail (silahkan masukkan gmail Anda). Jika sudah maka Anda akan mulai dari awal lagi menciptakan Mobile Legends, seperti memasukkan nama dan mengikuti tutorial.

3. Jika tutorial step by step sudah Anda jalani dan sudah dapat masuk ke profil Mobile Legends, silahkan di Bind atau tautkan akun ke Facebook atau Google Play Game agar tak hilang. Jika memakai Google Play Game tak berhasil dapat menggunakan Facebook. Atau sekompleksnya dapat baca: Cara menautkan akun Mobile Legends dengan Facebook.

4. Jika akun sudah tertaut baik dengan facebook ataupun Google Play game, maka Anda dapat menghapus Parallel Space lalu memainkan Akun baru tersebut pada aplikasi Mobile Legends sebenarnya di smartphone Anda. Untuk cara bergantinya dapat baca: Cara mengganti akun di Mobile Legends Bang Bang

Note: Sebelum berganti sebaiknya akun lama Mobile Legends Anda di Bind atau ditautkan dahulu dengan Facebook atau Google Play Game agar tak hilang.

5. Selesai!

Nah dengan begitu Anda tak perlu Uninstall Game untuk menciptakan akun Mobile Legends yang baru, tinggal gunakan aplikasi Parallel Space untuk menciptakannya. Jika terdapat masalah atau masih bingung silahkan ditanyakan di komentar. Demikian artikel yang dapat admin bagikan dan semoga bermanfaat. Terus kunjungi blog hhandromax.com agar selalu update dengan info menarik seputar android, dan gadget lainnya..

0 Response to "Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends Tanpa Uninstall"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel