Cara Membeli Paket Data Internet di Bukalapak

Cara beli paket data di Bukalapak - Pada postingan sebelumnya admin pernah membagikan tutorial tips bagaimana cara membeli pulsa di situs Bukalapak, nah pada hari ini kali ini admin kembali akan membagikan tutorial yang sama, namun kali ini tips seputar cara membeli paket data internet di Bukalapak via Aplikasi. Membeli paket data di situs Bukalapak, menjadi alternatif pilihan terbaik dalam membeli paket internet, selain mudah kita juga tak perlu bertransaksi secara langsung.

Bukapalak merupakan salah satu toko online (online marketplace) terkemuka dan paling terpercaya di Indonesia (atau biasa dikenal juga dengan jaringan toko daring ) yang dimiliki dan dikelola oleh PT. Bukalapak. Sebagaimana halnya toko online lain, Bukalapak juga menyediakan sarana penjualan dari konsumen ke konsumen dimana pun, jadi siapa saja dapat membuka lapak atau toko daring secara gratis guna menjual dan melayani calon pembeli di seluruh Indonesia. Tidak hanyan pedagang perorangan saja, bukalapak juga menyediakan lapak resmi dari brand terkemuka.

Selain dapat membeli barang atau kebutuhan lain, di Bukalapak juga menyediakan pembelian E-Voucher, tiket, dan investasi, seperti Bukalapak Credit, pembelian pulsa dan paket data, listrik prabayar ataupun pascabayar, sampai kemudian tiket kereta ataupun tiket pesawat dapat dibeli di Bukalapak. Sebagaimana yang sudah admin singgung diatas, kita juga dapat dengan mudah membeli paket data internet di Bukalapak tanpa harus bertransaksi langsung.

Nah, apabila Anda berniat membeli paket data selain di konter, Anda dapat mencoba membeli paket data internet di Bukalapak ini tentunya terdapat harga yang lebih murah sebab langsung dari offisial bukalapak. Berikut cara pembelian paket data internet di situs Bukalapak.

Cara membeli Paket Data Internet di Bukalapak

1. Pertama silahkan buka Aplikasi Bukalapak
2. Kemudian masuk ke menu "Pulsa Prabayar", pada pilihan layanan silahkan pilih "Paket Internet", dan masukkan nomor ponsel Anda (secara otomatif akan mendeteksi provider kartu).


3. Dibagian bawah silahkan pilih jenis paket internet, sebagai contoh berikut jenis paket data Telkomsel yang dapat dipilih. Jika sudah, akan muncul berapa besar paket data dan nominal harga yang harus dibayarkan. Silahkan klik "Bayar".


4. Disini silahkan pilih jenis metode pembayaran yang ingin Anda gunakan untuk membayar, sebagai contoh disini admin memilih metode pembayaran virtual account bank BNI. (Jika dengan virtual account akan otomatis terverifikasi). Scroll ke bawah, lalu silahkan klik "Bayar".


5. Setelah itu Anda akan mendapatkan tagihan pembayaran, silahkan selesaikan pembayaran sesuai metode yang Anda pilih. Jika sudah tunggu sedikit menit, maka kuota data internet akan masuk.

Nah, mudah bukan cara membeli paket data internet di situs bukalapak, jadi Anda tak perlu report-report membeli di konter sebab hanya perlu buka aplikasi bukalapak, pilih dan beli paket, dan bayar dengan metode yang diinginkan. Demikian tips yang dapat admin bagikan dan semoga bermanfaat. Terus kunjungi blog hhandromax.com agar selalu update dengan info menarik seputar android, dan gadget lainnya..

0 Response to "Cara Membeli Paket Data Internet di Bukalapak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel