Cara Memainkan PUBG Mobile di Laptop/PC

Cara Memainkan PUBG Mobile di Laptop/PC - PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) merupakan permainan berbasis battle royale online multiplayer yang dikembangkan dan diterbitkan oleh PUBG Corporation selaku developers dari PUBG sendiri. PUBG sendiri dibuat berdasarkan inspirasi dari Film Battle Royale (Jepang) tahun 2000, yang kemudian diperluas ke dalam sebuah permainan hidup mati. PUBG sendiri pada awalnya resmi dirilis untuk OS Windows pada tanggal 23 Maret 2017 melalui beta akses Steam, yang kemudian resmi dirilis penuh pada tanggal 20 Desember 2017.

Selang sedikit bulan, PUBG versi Mobile juga resmi dirilis secara Global pada tanggal 15 Maret 2018. Walaupun PUBG Mobile tak satu developers dengan versi PC, sebab PUBG Mobile dikembangkan oleh perbisnisan Tencent asal China. Baik PUBG PC ataupun Mobile secara game play sama persis, dimana 100 orang akan dikumpulkan dalam sebuah pulau, naik lalu turun dari pesawat menggunakan parasut, dan secepat cukup mengambil senjatan beserta perkompleksan guna membunuh semua musuh yang ada dengan tujuan untuk jadi yang terakhir bertahan hidup.


Perbedaan yang paling mendasar dari PUBG (Steam) PC dan PUBG Mobile merupakan yang versi PC atau steam berbayar, jadi apabila ingin memainkannya harus membeli gamenya terlebih dahulu di Steam. Sedangkan untuk yang versi Mobile kita dapat mendownlod secara gratis di playstore dan memainkanya di smartphone atau tablet tanpa harus terdapat PC atau Laptop High Spec. Mungkin sebab alasan inilah kaya yang memainkan PUBG Mobile di Laptop/PC menggunakan Emulator.

Bagaimana Cara Memainkan PUBG Mobile di Laptop/PC

Satu-satunya cara memainkan game PUBG Mobile di Laptop atau PC merupakan menggunakan apa yang namanya Emulator Android. Emulator inilah yang mecukupkan kita memainkan aplikasi Android apa saja di PC, tak terkecuali PUBG Mobile. Emulator Android ada kaya sekali, mulai dari Bluestack, Droid4x, NOX App Player dan lain sebagainya.

Akan tenamun Emulator Android terbaik untuk bermain PUBG Mobile merupakan Nox App Player. Kenapa harus Nox? sebab di Nox kita dapat mensetting controller sesuai keinginan kita, bahkan dapat kita mensettingnya seperti PUBG versi PC. Pokoknya kontroler keyboard dapat kita sesuaikan sendiri, akan tenamun Laptop atau PC Anda harus memenuhi syarat agar dapat menjalan PUBG Mobile di NOX dengan lancar, berikut ulasannya.

Syarat Memainkan PUBG Mobile di Nox Agar Lancar

Karena menjalankan Emulator Nox di Laptop/PC cukup berat, tentunya Laptop/PC yang digunakan harus terdapat sesifikasi yang memumpuni. Syarat utamanya merupakan RAM harus 4 GB, sebab Emulator Nox sebagian besar akan memakan RAM ketimbang CPU. Sedangkan untuk CPU atau prosessornya sebagai rekomendasi minimum Core i3 (2.0 Ghz), namun untuk versi dibawahnya atau AMD silahkan dicoba dahulu. Dan untuk RAM wajib 4GB, sebab bila kurang dari itu pasti lag.

Cara Memainkan PUBG Mobile di NOX App Player

1. Pertama silahkan install aplikasi NOX di laptop atau komputer Anda, apabila sudah install juga PUBG Mobile melalui Google Play Store di Nox.

2. Kemudian silahkan buka game PUBG Mobile, disini silahkan setting terlebih dahulu kontroler PUBG Mobile di NOX. untuk caranya dapat baca: cara setting controller PUBG Mobile di Nox.

3. Nah, apabila PUBG Mobile masih lag di Laptop Anda dapat baca cara setting PUBG Mobile di Nox agar tak LAG atau Lemot.

Dengan begitu Anda dapat memainkan PUBG Mobile di Laptop/PC melalui Emulator Android, apabila terdapat masalah atau masih bingung dapat Anda tanyakan di komentar. Demikian artikel yang dapat admin bagikan seputar cara mememainkan PUBG Mobile di Laptop/PC dan semoga bermanfaat. Terus kunjungi blog hhandromax.com agar selalu update dengan info menarik seputar android, dan gadget lainnya..

0 Response to "Cara Memainkan PUBG Mobile di Laptop/PC"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel