Cara Memainkan PUBG Mobile Dengan Tencent Emulator

Cara Memainkan PUBG Mobile di Laptop/PC Tanpa Lag - Setelah sebelumnya admin membagikan tutorial bagaimana memainkan game PUBG Mobile di PC dengan NOX. Maka pada hari ini kali ini admin kembali akan tutorial namun sedikit berbeda. Dikatakan berbeda, pasalnya kita akan menggunakan Emulator yang resmi dikeluarkan atau atau dirilis oleh Tencent sendiri selaku developers dari PUBG Mobile. Dan tentunya dengan Tencent Gaming Buddy atau Tencent Emulator ini dapat mengurangi LAG pada saat bermain PUBG Mobile di PC.

Berbeda dengan Emulator Lain "Tencent Gaming Buddy" ini memang dikhususkan untuk bermain PUBG Mobile di PC. Karena melihat kaya player PUBG Mobile yang menggunakan Emulator untuk bermain di PC, alhasil Tencent merilis emulator yang secara khusus digunakan untuk bermain PUBG Mobile. Berbeda dengan emulator lain, Tencent Emulator ini sangat fleksibel dan sangat precise dalam mengabungkan control game PUBG Mobile dengan Keyboard, jadi cukup mudah mengontrolnya. Dan untuk letak control default di Tencent Emulator ini sama persis seperti controller di NOX yang sudah pernah admin share sebelumnya, apabila belum tahu silahkan baca: cara setting controller PUBG Mobile di Nox.


Jika Anda berniat bermain PUBG Mobile di Laptop/PC, sangat direkomendasikan menggunakan Tencent Emulator ini, sebab dengan Emulator ini dapat dibilang sangat lancar bermain PUBG Mobile di PC. Berbeda dengan NOX ataupun emulator lain yang cukup berat, walaupun spek PC yang digunakan lumayan tinggi. Selain itu, kita dapat dengan mudah menyesuaikan kontrol dengan keyboard sesuai keinginan kita. Oh ya, saat admin memposting artikel ini Tencent Emulator masih tahap BETA, namun sudah sangat bagus. Ok langsung berikut penterangannya.

Cara Terbaru Memainkan PUBG Mobile di PC Tanpa Lag

1. Pertama silahkan download "Tencent Gaming Buddy" atau Tencent Emulator Global di http://syzs.qq.com/en/

2. Jika sudah kemudian Install, biasanya secara otomatis PUBG Mobile juga akan ikut terinstall beserta Update nya. Setelah selesai silahkan masuk ke akun PUBG Mobile Anda.

3. Selanjutnya merupakan mengatur kontroller, untuk pengaturan controllernya admin sarankan masuk dahulu ke menu "Trainning", apabila sudah klik ikon keyboard di samping kiri.


4. Disini silahkan pilih "Normal 720p" lalu ubah kontroller sesuai yang Anda inginkan seperti tombol untuk menu senjata, merunduk, merayap, sampai kemudian saat naik kendaraan. Silahkan atur semuanya, atau apabila masih bingung berikut contohnya, apabila sudah klik "Save".


Note: Biasanya saat masuk ke game permainan, biasanya kontroller akan kembali ke awal lagi. Nah, untuk mengatasi hal tersebut, silahkan tekan "Ctrl" pada keyboard untuk memunculkan kursor lalu masuk ke pengaturan keyboard lalu pilih yang "Normal 720p" dan langsung Save.

5. Selesai!

Nah, untuk penterangan cara bermainya disini apabila Anda klik kanan pada mouse kursor akan hilang dan akan berganti ke inceran tembakan, dan apabila klik kanan lagi kursor akan muncul. Silahkan bereksperimen sendiri dengan pengaturan tersebut, namun di Trainning saja jangan di Classic atau Arcade. Itulah Tips yang dapat admin bagikan kali ini seputar cara terbaru memainkan PUBG Mobile di PC dan semoga bermanfaat. Terus kunjungi blog hhandromax.com agar selalu update dengan info menarik seputar android, dan gadget lainnya..

0 Response to "Cara Memainkan PUBG Mobile Dengan Tencent Emulator"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel