Cara Memainkan 2 Akun Mobile Legends Dalam 1 HP

Cara Memainkan 2 Akun Mobile Legends dalam 1 HP - Pada postingan sebelumnya admin pernah membagikan tips seputar Mobile Legends yaitu Cara Bermain 2 Akun Mobile Legends Dalam 1 HP Tanpa Aplikasi. Nah pada hari ini kali ini admin kembali akan membagikan tutorial yang sama namun sedikit berbeda, sebab kali ini kita akan menggunakan aplikasi. Karena sedikit masalah yang kerap ditanyakan kepada admin seputar tak dapatnya berganti akun Mobile Legends tanpa aplikasi, cukup menggunakan aplikasi dapat menjadi solusinya.

Mobile Legends merupakan game berjenis MOBA yang dimainkan pada platform IOS dan Android, dimana cara bermainnya 5 vs 5 dengan player lain menggunakan hero yang dapat dipilih dan digunakan. Mobile Legends menjadi salah satu game Moba smartphone yang cukup kaya diminati, pasalnya tak hanyan dapat melawan player lain akan tenamun juga dapat bermain dan bekerja sama bersama teman.

Kembali ke topik, seperti yang sudah sedikit admin terangkan diatas bahwa memainkan 2 akun Mobile Legends sebenarnya dapat langsung dimainkan tanpa menggunakan aplikasi, namun terlebih dahulu akun harus dikatkan ke Facebook ataupun Google Play Game sebagai syarat masuk. Tapi apabila takut berbelit-belit dapat langsung menggunakan aplikasi bernama "Parellel Space".


Parellel Space merupakan sebuah aplikasi yang mecukupkan mengandakan beberap aplikasi di smartphone. Jadi, apabila kita membuka sebuah aplikasi di Parallel Space, contohnya Mobile Legends, maka kita akan dapat memainkan akun Mobile Legends yang lain atau yang baru tanpa takut tertaut dengan yang asli. Selain itu dengan Parellel space kita juga dapat menciptakan akun Mobile Legends yang baru tanpa harus uninstall game. Nah untuk contohnya dapat dilihat dibawah ini.

Cara Memainkan 2 Akun Mobile Legends dengan Parallel Space

1. Pertama silahkan download dan install aplikasi Parallel Space
2. Kemudian buka dan mulai aplikasi parallel space, disana silahkan pilih aplikasi Mobile Legends, Facebook, dan Google Play Game, supaya nantinya dapat di tautkan dan dapat berganti akun. Jika sudah klik "Tambahkan ke Parallel Space".


3. Nah disini tinggal pilih apikasi Mobile Legends untuk menciptakan akun baru atau akun Mobile Legends yang lain.


Kelemahan apabila menggunakan aplikasi Parallel Space untuk bermain Mobile Legends cukup sedikit memberatkan kinerja smartphone apabila spesifikasi pas-pasan. Nah untuk itu dapat gunakan Cara memainkan 2 Akun Mobile Legends Dalam 1 HP Tanpa Aplikasi. Nah demikian artikel seputar tips Mobile Legends yang dapat admin bagikan dan semoga bermanfaat. Terus kunjungi blog hhandromax.com agar selalu update dengan info menarik seputar android, dan gadget lainnya..

0 Response to "Cara Memainkan 2 Akun Mobile Legends Dalam 1 HP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel