Cara Cek Pengiriman J&T Express dengan Nomor Resi

Cara cek no resi J&T Express - Dulu admin pernah membagikan tips seputar cara mengecek no resi JNE, nah pada hari ini kali ini admin akan membagikan tutorial yang sama namun berbeda jasa pengiriman, yaitu cara mengecek no resi J&T Express. Tutorial ini admin buat untuk Anda yang ingin mengecek barang menggunakan nomor resi J&T Express, dan juga untuk mengetahui barang yang dikirim via J&T sudah sampai mana.

Bagi Anda yang kerap berbelanja Online ataupun yang kerap mengirim sebuah barang pasti membutuhkan apa yang namanya Jasa pengiriman. Jika dahulu mengirim barang hanya dapat dilakukan  menggunakan jasa pengiriman POS, sekarang dapat dilakukan dengan memilih jasa pengiriman lain seperti JNE, TIKI, J&T EXpress, dan lain sebagainya. Salah satu jasa pengiriman tersebut yang cukup bagus dan cepat dalam proses pengiriman merupakan J&T Express.

J&T Express merupakan salah satu jasa pengiriman dan kurir terbaik di Indonesia dalam hal pengiriman barang. J&T Express dapat dibilang cukup cepat dalam proses pengiriman sebab hampir tersedia diseluruh kota/kabupaten di Indonesia. Selain itu, J&T Express juga menyediakan WEB khusus untuk tracking atau mengecek posisi barang menggunakan nomor resi. Jadi tak perlu khawatir apabila barang tak akan sampai.

Untuk mengecek barang kiriman J&T Express menggunakan nomor resi sebenarnya cukup mudah, kita hanya perlu masuk ke WEB tracking J&T Express, memasukkan nomor resi dan kita akan mengetahui posisi barang kita sudah sampai mana. Nah, untuk lebih terangnya dapat baca tutorialnya dibawah ini.

Cara Cek Pengiriman Barang J&T Express dengan No. Resi

1. Pertama silahkan masuk ke web Jet.co.id/track
2. Kemudian masukkan nomor resi Anda ke kolom yang sudah disediakan dibagian trace & track.


3. Jika sudah secara otomatis akan muncul tanggal beserta hari yang dapat Anda klik untuk mengetahui barang sudah sampai mana.



Note: Untuk informasi barang sudah sampai mana dapat dilihat pada kode yang berada dibagian di kolom, contohnya [SUB_GATEWAY] yang berarti barang sudah sampai di Surabaya. SUB disini berarti kode untuk Surabaya.

Nah, mudah bukan cara mengecek barang pengiriman J&T EXpress dengan menggunakan nomor resi, apabila Anda pertanyaan dapat ditulis di komentar. Sekian dan semoga bermanfaat. Terus kunjungi blog hhandromax.com agar selalu update dengan info menarik seputar android, dan gadget lainnya..

0 Response to "Cara Cek Pengiriman J&T Express dengan Nomor Resi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel